Jumat, 01 Maret 2013

Windows 7 Ultimte SP1 32 Bit dan 64 Bit.

Sebelumnya saya pernah menuliskan dan membagikan tentang Windows XP SP3 32 Bit. Namun pada kesempatan ini saya akan membagikan Windows 7 Ultimte SP1 dimana Operasi Sistem ini sedang saya Instal dan  operasikan di komputer saya.

Windows 7 ultimite SP1 adalah sebuah operasi sistem untuk komputer. Windows 7 Ultimite SP1 yang saya bagikan dalam tulisan ini masih berbentuk original, artinya belum di edit untuk setiap komponennya dan belum diberi tambahan-tambahan maupun tweak lainnya.

Baca Lebih lengkap tentang Windows 7.

Windows 7 Ultimate SP1 ini versi legal (original) belum di oprek, cracked, modif atau semacamnya. Jika anda tidak punya serial number atau key yang valid untuk aktivasi, maka akan aktif selama 30 hari, tapi itu bisa kita akali dengan menggunakan Windows 7 Loader.

Silahkan Download Windows 7 Ultimite ini jika dibutuhkan.

Download Windows 7 Ultimite SP 1 32 Bit
Download Windows 7 Ultimite SP 1 64 Bit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar