Jumat, 15 Februari 2013

Materi Belah Ketupat dan Kerucut


Materi Belah Ketupat dan Kerucut ini bertujuan agar dapat menambah pengetahuan dan wawasan siswa dalam belajar Geometri dasar. Serta siswa juga dapat memahami nilai – nilai dasar yang direfleksikan dalam berpikir dan bertindak. Harapan saya, semoga siswa akan mampu menghadapi masalah-masalah atau kesulitan-kesulitan yang timbul dalam belajar Geometri dasar dan semoga siswa mampu
berinovasi dan berkreasi dengan potensi yang dimiliki.

Bukan hanya untuk siswa, para pendidik pun dapat menggunakan makalah ini sebagai modul dalam pembelajaran materi Belah Ketupat dan Kerucut.



Sekilas tentang materi Belah Ketupat dan Kerucut, yaitu:

  1. Belah ketupat adalah segiempat yang keempat sisinya sama panjang, atau belah ketupat adalah jajar genjang yang dua sisinya yang berdekatan sama panjang, atau belah ketupat adalah layang-layang yang keempat sisinya sama panjang.
  2. Kerucut merupakan sebuah bangun ruang yang dibatasi oleh sebuah sisi alas berbentuk lingkaran dan sebuah sisi lengkung.

Download Lengkap Materi Belah Ketupat dan Kerucut Disini!
Password file: aloisius-ngeblog.blogspot.com

Postingan ini merupakan hasil penulisan makalah saya dengan teman-teman saya kemudian kami sepakat untuk mempublikasikan Makalah ini. Jika ada kekurangan materi atau melebih-lebihkan isi materi, saya harap untuk dimengerti dan dimaklumi.
Semoga Bermanfaat.
Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar